twitter


hmmm...kita mulai dari pagi ya ,,hihi...


hoaaammmm..pukul 05.00 tiba-tiba handpnone gue memutar musik "Unbreak my heart", itu tandanya gue harus bangun. Padahal ini mata masih pengen banget merem, secara gue baru tidur jam 12 .. huhuhu...
TAPI .. gue harus semangat ngejalanin hari ini, selain gue ada kelas di kampus, gue juga bakalan ketemu sama my prince,,hehhe..
langsung aja gue beranjak dari tempat tidur, dan menuju ke kamar mandi (jebar, jebur,jebar,jebur). Habis mandi, salat subuh, nyapu-nyapu rumah, sarapan dehhh..
Pukul 07.30 suara klakson motor berbunyi "tin-tin",, itu tandanya my prince telah datang untuk menjemput,,hahha so sweet (lebai.com) .
Sesampainya dikampus pas banget dosen juga baru masuk kelas, so gue gak telat dan bisa ngikutin mata kuliahnya. Karena faktor masih pagi, so otak gue masih fresh dan bisa nerima mata kuliah dengan baik (ngerti, hahha).

----------------------------------------WAKTUNYA PULANG---------------------------------

pas w lagi ambil duit ke ATM, disamping ATM ada tukang soto mie, dan tiba-tiba gue inget sama mama, secara mama suka sama soto mie jadi gue beli aja deh. Sesampainya dirumah gue makan semangkok berdua, ya pengen ngasih kesan harmonis aja gitu sama mama (harmonis apa irit ya? hahha). Sehabis makan ternyata mama mau cuci baju, ya sebagai anak yang berbakti dengan orang tua (hehehe narsis.com), gue ambil alih aja pekerjaan itu. Walaupun sebenarnya gue cape, tapi tetap ajalah capenya gue gak sebanding sama capenya mama. Betul ga??
hhahaa

udah ahh ceritanya..hehe

2 komentar:

  1. asikk dahh curhatan hari ini...

  1. yoiii mamenn..hhahaa

Posting Komentar