twitter


Simple sih ceritanya . . .


udah seminggu ini mama sakit, jadi semua urusan rumah dari nyapu, masak sampe nyuci baju gue yang kerjain. Nah kemarin gue udah nganter mama ke dokter, karena mama ngeluh jantungnya yang sakit dan darah tingginya kumat, so dokter nyuruh mama ke rumah sakit untuk rekam jantung. Dari awal mama ngeluh jantungnya berdebar-debar terus, ya gue spontan becandain aja,,
gue : "mama, jantungnya berdebar-debar mau ditembak cowo kali mah,hahha"
mama : "enak aja kamu"
nah memang dasarnya mama males yang namanya berobat ke rumah sakit, jadinya tadi mama nyuruh gue buat ke apotik buat nanya obat apa buat jantung berdebar-debar..

(ucluk..ucluk..ucluk.... jalan lah gue ke apotik)

--------------------- SAMPAI DI APOTIK----------------------

gue : "mba, ada obat buat jantung berdebar-debar gak?"
mba 1 : "gak ada de, soalnya kalau jantung itu sensitif mending di rekam aja dulu biar ketahuan penyakitnya"
mba 2 : "ohh, kamu mau ditembak sama cowo kali de jadi jantungnya berdebar-debar"
gue : "bukan buat saya mba, tapi buat mama saya"
semua : "hahhahahahahahaaaahhahhaa......."

hahha ternyata becandaan gue ke mama sama kaya pikiran orang,,hihihihiiiii...

0 komentar:

Posting Komentar