twitter


Setelah libur semester ganjil, pagi ini aktifitasku kembali seperti biasa. Bangun pagi, mandi, sarapan, berangkat ke kampus. Di perjalanan aku sangat menikmati udara pagi yang sejuk ini.

Setibanya di kampus, suasana kampus masih sepi, terlihat diparkiran hanya ada segelintir motor. Dan kaki ku pun melangkah menelusuri koridor kampus menuju ruang E234. Sesampainya didepan ruangan, aku pun membayangkan dosen seperti apa yang akan mengajar aku dan teman-temanku nanti. Menit demi menit, satu per satu temanku mulai berdatangan dan kami pun segera memasuki ruangan, duduk ditempat favorit masing-masing. Tak berapa lama dosen mata kuliah pertama pun datang, yaitu mata kuliah Akuntansi 2, Beliau sangat tegas dan susah di ajak untuk becanda. Setelah mata kuliah pertama selesai, dilanjutkan dengan mata kuliah Teori Organisasi Umum, yang metode pengajarannya berupa soft skill. Dosen mata kuliah ini sangat tegas dan berambisi untuk memperbaiki tulisan para mahasiswa, karena mata kuliah soft skill ini sangat berguna untuk pembuatan PI nantinya.
Kuliah hari ini semua dosen mata kuliah belum memberikan materi, namun hanya memberikan sedikit pengarahan dan menjelaskan tata tertib yang diterapkan dosen dalam mata kuliahnya.
Akhirnya waktu pulang pun tiba, dan kami pun pulang bersamaan ke tempat parkiran.

0 komentar:

Posting Komentar